Book Nerd

Aku,Meps,dan Beps (bookreview)

Aku,Meps, dan Beps

by Soca Sobhita & Reda Gaudiasmo
Buku yg eyecatching ini saya dapat waktu take a walk di pasar santa dan mampir ke sebuah kios yang unik @post_santa Awalnya saya pikir buku tentang Transfer Pricing in Taxation,karena ada istilah BEPS.Tahunya Meps&Beps adalah sebutan Mama&Papa oleh seorang anak perempuan bernama Soca.Hehehe, kecele saya.
So buku Aku,Meps,dan Beps ini menarik,ringan, tapi juga fresh karena ditulis dari perspektif anak kecil atas kehidupan sehari-hari dan bagaimana Soca melihat kedua orang tuanya dan lingkungannya.Tak lupa, buku kecil ini membuat kita bernostalgia hal-hal sederhana yg akrab di kehidupan kita saat kecil. Seperti ritual ribetnya persiapan berangkat sekolah tiap pagi, sudah sampai sekolah eh buku atau PR lupa dibawa, senang kalau tidak masuk sekolah krn kesiangan atau banjir dsmcmnya, Kenapa Ibu-Ibu yg mengantar anak suka sekali ngobrol dengan Ibu-Ibu lain saat di gerbang sekolah,dan kesenangan lain saat memelihara hewan kesayangan.

Sedikit seperti graphic novel krn visual ilustrasinya digambar dengan pas dan apik.
Ditunggu edisi selanjutnya.

#instabook#reading#bookish#bookreview#bookstagram#igreads#igbooks#amreading

Leave a Reply

